Monday 5 October 2015

Dikabarkan Cedera, Lorenzo Akui Siap Tampil di MotoGP Jepang

Dikabarkan Cedera, Lorenzo Akui Siap Tampil di MotoGP Jepang

Dikabarkan Cedera, Lorenzo Akui Siap Tampil di MotoGP Jepang
RACEMOTOGP – Menjelang seri ke-15 MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Motegi, Jepang akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dikabarkan mengalami cedera bahu saat berlatih pada hari Sabtu, (3/10).
Menurut motocuarto.com, Lorenzo terjatuh saat sedang berlatih dengan mini bikes-nya. Lorenzo di diagnosis mengalami ‘sprained ligaments’, cedera ini tidak tergolong serius. Namun lengannya harus memakai penyangga saat melakukan penerbangan ke Jepang.
Mendengar berita tersebut, Lorenzo langsung menkonfirmasi melalui akun Twitternya, ia mengaku tidak ada masalah dengan bahunya dan siap membalap di MotoGP Jepang.
“Kami sudah di Dubai dan sekarang menuju ke Narita. Untuk orang-orang yang bertanya, bahu saya baik-baik saja. Saya akan membalap di Motegi tanpa masalah besar.” tulis Lorenzo di akun Twitternya.
Beberapa hari sebelumnya, Marc Marquez juga harus menjalani operasi setelah mengalami cedera di tangan kirinya akibat terjatuh dari sepedanya saat sedang berlatih dengan adiknya.
Jorge Lorenzo terus menempel ketat rekan setimnya, Valentino Rossi di klasemen sementara. Mereka berdua saat ini hanya terpaut 14 poin.

No comments: