Friday 2 October 2015

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Alpha SM-G850

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Alpha SM-G850

Produsen barang elektronik ternama asal Korea, Samsung, seperti tak pernah ada hentinya berinovasi dalam menciptakan produk andalannya. Kali ini mereka baru saja merilis smartphone dengan model terbaru, yakni Samsung Galaxy Alpha. Handphone ini berbeda dengan semua produk sebelumnya. Hal itu terlihat dari tampilan casing luar, Samsung Galaxy Alpha tidak dibuat menggunakan bahan dari plastik melainkan dari logam yang semakin menambah kesan elegan dibandingkan dengan bahan plastik. Samsung Galaxy Alpha termasuk produk terbaru yang secara resmi dirilis pada 4 Agustus 2015.
samsung galaxy alpha
samsung galaxy alpha
Samsung Galaxy Alpha belum termasuk jenis smartphone premium, melainkan masih dalam kategori segmen menenggah layaknya Samsung Galaxy S5 mini. Untuk spesifikasinya, smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 4.8 inch dengan jenis 720p. namun menurut sejumlah kabar, tipe ini masih awal sebab ada wacana untuk memproduksi barang serupa namun dengan ukuran layar yang lebih lebar yaitu 6,7 inch. Samsung Galaxy Alpha memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 GB akan tetapi ukuran tersebut tidak bisa di-upgrade lagi lantaran adanya sensor sidik jari.
Jika dilihat dari tampilan luar, bentuk Samsung Galaxy Alpha menyerupai dengan IPhone 5 yakni pada bagian casing yang terbuat dari bahan metal. Kesan kembar dengan IPhone 5 semakin kental apabila dilihat dari sisi samping baik pada tata letak tombol volume ataupun letak microSIM. Untuk segi komponen penyusunnya, smartphone ini sudah terbilang canggih lantaran dilengkapi dengan processor octa core Exynos 5433 beserta processor grafis Mali-T628 didukung RAM dengan kapasitan 2 GB . Kameranya pun juga sangat mendukung untuk bidang photographer yakni kamera depan sebesar 12 MP dilengkapi dengan LED Flash serta kamera belakang sebesar 2 MP.
Sammobile menyatakan bahwa Samsung Galaxy Alpha memiliki skor Antutu Benchmark dengan nilai mencapai 38658. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa kehebatan Samsung Galaxy Alpha lebih mumpuni dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 3 atau Samsung Galaxy S4. Terkait harga hp Samsung Galaxy Alpha baru dibandrol sebesar Rp 5.399.800,- sedangkan untuk harga bekas masih mencapai Rp 4.900.000,- Untuk informasi lainnya mengenai harga hp samsung kunjungi : aladintips.com

No comments: